Aditya Sumbang Emas Bagi FORKI BALI

Bersama PelatihSetelah hari ketiga kejuaraan berlangsung dan merupakan hari terakhir akhirnya FORKI Bali menambah koleksi medalinya. Dan tidak tanggung-tanggung lagi lewat atlet Aditya Putra Thama (perguruan KKI) yang bermain di kelas -76 Kg Putra Junior mampu menjadi yang terbaik di kelasnya setelah di partai final mengalahkan lawannya darai Jawa Barat.

Kemenagan ini disambut dengan suka cita oleh selurih Team FORKI Bali sekaligus membuktikan bahwa Bali masih diperhitungkan oleh daerah lain untuk cabang olah raga beladiri Karate ini.

Kemenangan Adit ( panggilan akrab Aditya) sekaligus membuat dia memperoleh tiket untuk ikut dalam Best Of The Best untuk memperubutkan Piala Mendagri. Jadi dalam Best Of the Best ini yang berhak turun hanya atlet yang mendapatkan juara 1 di kelas masing-masing.

Namun sayang Adit belum mampu mempersembahkan Piala Mendagri itu untuk masyarakat Bali. Menurut pelatihnya Chris Budhi yang mendampingi Adit saat Best of the best, Adit seperti kehilangan semangat bertanding padahal dari segi teknik dan fisik adit ga jauh beda dengan lawannya.

Semangat BUSHIDO saya lihat di adit tidak seperti waktu dia bermain di kelas sambung chris budhi.

Advertisements

2 thoughts on “Aditya Sumbang Emas Bagi FORKI BALI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s